Camat Ibun Simbolis Berikan Bantuan Kepada Kelompok Kube

Camat Ibun Simbolis Berikan Bantuan Kepada Kelompok Kube
KNJ -  Camat ibun Ajat Sudrajat SH. SE. M.Si secara simbolis memberikan bantun kepada Kelompok Usaha bersama (KUBE) se Kecamatan ibun yang disaksikan langsung oleh perwakilan dari Dinas Sosial Kabupaten Bandung, di Aula  Kecamatan beberapa waktu lalu.
 
Satu kelompok usaha bersama (kube) Sarasa Desa Neglasari Kec. Ibun mendapatkan bantuan dari pemerintah Kab. Bandung melalui dinas Sosial Kab. Bandung.


Ketua Kelompok Euis Lasmini mengucapkan terimakasih kepada pihak Puskesos, Pemdes, Kepala Desa, Camat,  Sosbud, TKSK, Pemkab Bandung, SLRT, Dinas Sosial kabupaten Bandung yang telah memberikan bantuan kepada kelompok, bantuan itu berupa, beras, mie instan,m goreng, Gula Pasir.

Pihak Disnsos menyarankan, agar bantuan tersebut, harus dimanfaatkan oleh kelompok secara berkelompok sesuai yang dianjur oleh Dinas Sosial. Disamping membuat kerajinan seperti olahan makanan.

 

Adapun tujuan pemerintah tiada lain untuk pemberdayaan masyarakat, oleh karenanya langsung disampaikan ke penerima manfaat di bawah dampingan Puskesos yang ada di desa.

Post Terkait