Kedua Kesebelasan Bertemu di Persahabatan

Kedua Kesebelasan Bertemu di Persahabatan

Pertandingan ajang persahabatan team Neglasari tengah digalakan

KNJ - Bertemunya kedua kesebelasan Putra Sudia Asal Desa Sudi  melawan Ganesa FC asal Desa Neglasari sebagai tamu kehormatan. Dalam pertehelatanya keduanya menjalin persaudaraan.

Sepak bola merupakan wahana yang sangat strategis untuk mengolahragakan masyarakat, terutama di kaum milenial masa kini.

" Pertandingan ini sudah yang kesekian kali dilakukan, sebelumnya dengan desa lain telah dilakukan dan team ganesa fc berakhir unggul", ungkap Ketua Karang Taruna Desa Neglasari Atep Kusman, di Lapang Cisero Desa Sudi, Minggu (17/11).

Ia mengatakan, melihat generasi sepak bola saat ini melihat pertandingan secara langsung, meraka cukup disiplin dan dewasa dalam memainkan bola dilapangan, tinggal memantapkan saja mempercantik saat ocekan dan membagi bola dengan team lain. Tentu dalam pertandingan harus tercipta komunikasi team," ujar dia.

Sementara Hanhan selaku pembina team Sudia iya mengaku, merasa senang bisa dipertemukan meski lewat ajang sebak bola, dan iapun menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan cukup sengit.

Dalam kesempatan itu tidak hanya warga sekitar, pemerintah desa pun ikut menyaksikan pertandingan dipimpin langsung oleh kepala desa Sudi Zamzam LH didampingi Sekdes Umar.

Kades menilai pihak nya tidak menyangka kalau dari neglasari sekarang para pemain lahir, para pemain yang bisa dikatakan maju dalam menguasai arena pertandingan.

Dan dari empat kali klasemen A meraih score Ganesa 3 Sudia 1, kelas
B Ganesa 2  Sudia 1, kelas C Ganesa 0  Sudia 1, dan kelas D ganesa 1 Sudia 0, sehingga score sementara dipertemuan pertama ini team ganesa fc yang unggul.

Post Terkait