Kemeriahan Gebyar Senam Kreasi Zumba PANTES Desa Cibeureum

Kemeriahan Gebyar Senam Kreasi Zumba PANTES Desa Cibeureum

Foto bersama Ibu Nia (Ibu Bupati Bandung/Ketua FORMI Kab. Bandung), Dadang Supriatna (Anggota Dewan Provinsi), Efi Nur Taufik H, A.Md (Kades Cibeureum), Dadang Supriadi (Instruktur Senam Desa Cibeureum). (Foto Dok. Firman Ahmad Kurniawan)

Penulis : Rizki Ahmad Fauzi

Sabtu (2/11/2019), lebih dari 700 peserta menghadiri  Senam Kreasi Zumba (SKZ) di Lapangan Sepak Bola Desa Cibeureum. Bertajuk “Milad ke-1 SKZ PANTES”, acara senam ini turut dimeriahkan oleh Ibu Bupati Bandung, Nia Kurnia Agustin, dan Dadang Supriatna selaku Anggota Dewan Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat.
“Saya sangat mengapresiasi, apalagi senam ini hasil karya dari putra desa. Hal ini diluar dugaan karena Desa Cibeureum merupakan salah satu desa yang berada di perbatasan Kabupaten Bandung dan Kabupaten Garut, tapi memiliki ide-ide dan langkah-langkah yang strategis” tutur Dadang.
Senam yang dimotori Dadang Supriadi ini pun turut mendapatkan apresiasi dari Ibu Bupati Bandung. “Merupakan suatu kebanggaan, karena dari 270 desa dan 10 kelurahan, baru Desa Cibeureum yang memiliki inovasi untuk meningkatkan kesehatan para warganya. Salah satunya dengan giat menggerakan badan dan ini merupakan salah satu dari 10 indikator PHBS” ujar Nia yang juga merupakan Ketua FORMI Kab. Bandung.
Terselenggaranya Senam SKZ PANTES ini tidak terlepas dari perhatian dan dukungan penuh Kepala Desa Cibeuereum, Efi Nur Taufik. Hal ini dalam rangka mewujudkan salah satu visi Pemerintah Desa Cibeureum, yaitu mewujudkan masyarakat yang sehat.
“Alhamdulillah acara Gebyar Senam SKZ PANTES hari ini bisa berjalan lancar, meriah dan memiliki partisipasi yang tinggi dari masyarakat. Kedepannya, kami sudah mengantongi beberapa catatan dan mudah-mudahan kami bisa menghadirkan Gebyar Senam SKZ PANTES yang bisa dihadiri oleh ribuan orang, mohon doa dari semuanya” pungkas Efi.

 https://www.youtube.com/watch?v=VlJrhPJoIXo

Dipost Oleh Cibeureum

Post Terkait

Tinggalkan Komentar