Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa Cibeureum Meremsikan Posyandu Multifungsi Arumsari RW 12

Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa Cibeureum Meremsikan Posyandu Multifungsi Arumsari RW 12

Senin(30/01), Kepala Desa Cibeureum Efi Nur Taufik H, A.Md dan Ketua TP-PKK Desa Cibeureum Epi Farida,A.MKeb meresmikan posyandu multifungsi Arumsari RW 12 Desa Cibeureum Kec. Kertasari Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Cibeureum menyampaikan informasi bahwa posyandu itu bukan hanya berhubungan dengan kegiatan balita dan ibu hamil tetapi berhubungan juga dengan kegiatan lansia dan kepemudaan.

Dalam peresmian posyadu multifungsi Arumsari ini, hadir pula anggota PKK Desa Cibeueum, pendamping Desa Panji dan masyarakat. Sebelum acara peresmian, masyarakat setempat menyambut dengan tarian anak-anak RW Setempat.

Diharapkan dengan adanya posyandu multifungsi ini bisa menurunkan angka kematian bayi dan angkat kematian ibu hamil.  Tujuan di dirikannya posyandu yaitu Meningkatkan peran serta masyarakat untuk mengembangkan kegiatan kesehatan dan KB serta kegiatan lainnya yang menunjang untuk tercapainya masyarakat sehat sejahtera. Berfungsi sebagai wahana gerakan reproduksi keluarga sejahtera, gerakan ketahanan keluarga dan gerakan ekonomi keluarga sejahtera  

Dipost Oleh Cibeureum

Post Terkait