Ketua Puskesos Ashyfa di Datangi Mahasiswi

Ketua Puskesos Ashyfa di Datangi Mahasiswi

Ketua Puskesos Sedang Menjelaskan Bidang-Bidang Puskesos

KNJ - Ketua puskesos Ashyfa Sabilulungan di datangi salah seorang mahasiswi dari Politeknik Kesejahteraan Sosial (Kesos) Bandung. Kedatangan Mahasiswi itu tiada lain untuk melakukan penjajakan penelitian terkait dengan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Puskesos di Desa Neglasari Kec. Ibun Kab. Bandung.

Sebut Saja Sri Yulia Rismayanti yang mengambil jurusan Program Sarjana Terapan Pekerjaan Sosial di Politeknik Kesos Bandung warga asal Cileunyi. Ia mengaku tertarik dengan melihat keaktifan Puskesos Ashyfa yang begitu pro aktif dalam pelayanan kesos di desa.

Gadis berkerudung ini sebelumnya mengaku ingin melakukan penelitian untuk bahan menyusun skripsi dan setelah disodorkan ke dosen pembimbingnya di rekomendasi untuk melaksanakan penelitian, untuk bahan penyususnan skripsi tentang "Kepuasan Masyarakat Miskin Terhadap Pelayanan Pusat Kesejahteraan Sosial di Desa Neglasari Kec. Ibun Kab. Bandung".

Kepala Sub Bagian Administrasi Pengajaran, Dra. Ani Sofiani, M.PS. Sp memohon kepada kami untuk memberikan izin, dan kami mengizinkan kepada mahasiswa bersangkutan untuk melakukan penelitian mulai tanggal 15 sampai dengan 21 Januari 2020 ini.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar