Peresmian Posyandu Multifungsi Melati Desa Cibeureum Dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bandung

Peresmian Posyandu Multifungsi Melati Desa Cibeureum Dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bandung

Ketua TP-PKK Desa Cibeureum, Epi Farida, A.M.Keb gunting pita meresmikan posyandu multifungsi melati Kp. Cihalimun RW 04. (Foto : Firman Ahmad Kurniawan)

Penulis : Suchao

KIM PANTES--Ketua TP PKK Desa Cibeureum, Epi Farida, A.M.Keb Meresmikan Posyandu Multifungsi di Kampung Cihalimun RW 04 Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari (11/2).

Peresmian posyandu multifungsi Melati ini berjalan sederhana namun disambut antusias oleh masyarakat. Peresmian gedung posyandu ini ditandai dengan gunting pita oleh ketua TP PKK Desa Cibeureum.

Dalam sambutan Sekretaris Desa Cibeureum, Agus Candra Ningrat mengatakan, bahwa posyandu ini bisa menjadi tempat pelayanan untuk masyarakat. Selain itu, posyandu juga bisa digunakan untuk ronda malam atau pun rapat-rapat masyarakat sekitar. 

"Diharapkan ke depannya posyandu ini bisa digunakan untuk melayani masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan mewujudkan visi misi Pemerintah Desa Cibeureum yaitu PANTES (Produktif, Agamis, Nyaman dan SEHAT)," ujar Agus Candra Ningrat, senin (11/2).

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Bandung, KH. Wawan Sopwan Hadi yang juga sebagai masyarakat setempat menyambut sangat gembira diresmikannya posyandu multifungsi Melati ini karena akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Kepala Dusun Cihalimun, Yogi Rahmat juga mengatakan sangat bersyukur telah diresmikannya posyandu multifungsi melati ini karena memang sudah sangat lama diharapkan oleh masyarakat kampung Cihalimun RW  04. 

Dipost Oleh Cibeureum

Post Terkait