POL PP IBUN IMBAU WARGA WASPADA BENCANA

POL PP IBUN IMBAU WARGA WASPADA BENCANA

Berbincang seputar situasi dan kondisi Neglasari

KNJ- Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kec. Ibun Kab. Bandung, memberikan himbauan kepada masyarakat agar warpada bencana, mengingat musim penghujan sudah tiba. " Kami menghimbau kepada warga melalui pemerintah Desa Neglasari untuk menyampaikan kepada masyarakat agar siaga bencana," Kata Kanit Pol PP Engkon melalui  staf nya Yayan Sopian, di Kantor Desa Neglasari Kec. Ibun Rabu pagi (15/1/20200).

Menurutnya, mencegah lebik baik dari pada mengobati, dengan himbaauan ini diharapkan masyarakat sadar terhadap situasi dan kondisi yang ada, hindara hal-hal yang dianalisa sebelumnya misalkan tanah itu rawan longsor, jangan di dekati.

Yayan mengakui, untuk wilayah Neglasari alhamdulillah sampai saat ini tidak ada laporan musibah, semoga saja tetap aman dan terjaga, jangan sampai ada hal yang dapat merugikan masyarakat.

dan ia menyarankan, apabila ada kejadian segera laporkan kepada kami untuk segera ditindak lanjuti, jangan sampai menunggu sehari dua hari saat itu juga kita akan sampaikan langsung kepada dinas terkait," ucapnya.

Kasi Kesra menyambut baik himbauan tersebut, dan mengucapkan selamat datang kepada pihak yang berpatroli, semoga langkahnya menjadikan amal ibadah kebaikan bagi kita semua, ibun aman terkendali.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar