Rapat Koordinasi Terakhir Tahun 2019 di Desa Dukuh

Rapat Koordinasi Terakhir Tahun 2019 di Desa Dukuh

Bapak Yanto Erawanto hadiri rakor terakhir di Aula Desa Dukuh, Senin (09/12/2019).  Rapat ini merupakan rapat terakhir yang di gelar di Desa Dukuh Kecamatan Ibun untuk masa periode 2012-2019.

 

Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh aparatur desa, BPD, ketua PKK, Kadus, dan ketua lembaga lembaga yang ada di Desa Dukuh. 

 

Rapat yang di pimpin oleh bapak Wawan ini membahas tentang efektifitas kinerja semua perangkat desa dan lembaga dalam periode 2012-2019. Bapak Yanto menerangkan, bahwa semua yang bekerja harus melaksanakan tugasnya dengan sungguh sungguh dan jangan seenaknya saja. Pemerintahan juga harus adil dan harus membangun pemerintahan yang baik.

 

Beliau berharap untuk periode selanjutnya Desa Dukuh akan  menjadi desa yang mandiri, yang bisa menjadi contoh bagi desa lain. Meningkatkan pelayanan, pemberdayaan dan meningkatkan  insfatuktur. Dalam pelayanan beliau menekankan untuk lebih dimajukan kinerjanya dan lebih memperluas jangkauan. Pemberdayaan juga harus ditingkatkan. Selain itu juga disinggung masalah air dan pajak yang harus segera diselesaikan. Beliau juga mengungkapkan pentingnya bertatap muka saat akan melakukan laporan daripada hanya mengandalkan telepon selular.

Selain itu, bapak Wawan selaku pemimpin rapat menyampaikan untuk segera mengumpulkan dan merencanakan pembangunan desa untuk nantinya kembali dibahas dalam rakor januari mendatang yang merupakan rakor pertama untuk periode 2020-2026. 

Dipost Oleh KimMadani

Post Terkait

Tinggalkan Komentar