SEHAT TIDAK PERLU MAHAL CUKUP BEROLAHRAGA

SEHAT TIDAK PERLU MAHAL CUKUP BEROLAHRAGA

Emak kampung Gaul Senam Geol

KNJ - Antusias Warga dalam berolahraga masih sangat mendominasi, pasalnya meski Kantor Desa Neglasari Kec. Ibun yang baru belum diresmikan sudah digunakan beraktivitas oleh warga.

"Ini disambut baik oleh masyaraka, padahal Kantor Desa baru selesai dibangun tetapi warga sudah tak sabar ingin menempati suasana baru," Ungkap Kepala Desa Neglasari Kec. Ibun U. Wahyudin yang akrab di sapa Ujang (12/1/2020).

Menurut Ujang sehat itu tidak perlu mahal, cukup menyempatkan waktu sekitar 15 menit saja melakukan pemanasan atau dengan berolahraga. Dengan anggota badan digerakan sendi atau peredaran darah mengalir dengan baik diatur dengan pola pernapasan agar jantung terlatih.

Selain itu, ini salah satu upaya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolaragakan masyarakat, dari berbagai hal yang positif. disamping kesadaran masyarakatnya itu sendiri mau berolahraga.

Sementara itu Anggota BPD Dede. S.Pdi yang turut menyaksikan olahraga melalui senam ibu-ibu, pihaknya mendukung kalau olahraga itu harus ditumbuh kembangkan, malahan usai pengajian rutinan kita umumkan di masjid jamie agar masyarakat mau berolahraga di depan Halaman Kantor Desa, "kata Dede di Halaman Kantor desa Neglasari kemarin.

Post Terkait